Senin, 30 Januari 2012

cerita cinta


Ehhh lama gak ngoret ngoret ini blog lagi
Haha
Sekitar 4 bulan yang lalu aku ngalamin apa yang namanya jatuh cinta gitu , pertamanya sihh aku sama si dia sahabattan biasa aja , seperti saling curhat curhatcurhatan gitu. Tapi entah berjalannya waktu aku ada sesuatu yang gak biasa sama dia sahabatku itu , tapi waktu aku sahabatan ama dia itu aku masi pacaran sama anak yang setahum dibawahku (males nyebutin nama yeee ). Hubungan  aku sama Dekmantan itu udah mulai goyah gara gara hapenya dekmantan itu rusak dan di betulin dan gak jadi jadi itu , waktu itu aku sempet mikir kenapa kalo dia pake hpnya mbaknya atau masnya atau bapak atau ibunya buat ngabarin aku gitu , hari hariku lewati dengan menanti sms darinya kalo pagi bengong kalo siang bloon kalo malem ngeGALau . semuanya yangku rasain sama dek mantan itu aku certain sama dia sahabatku itu . eh ternyata tiba tiba dek mantan minta putus gitu aja . GALAU total akunyaaaa . Terus aku ke sahabatku yang itu aku cerita cerita tapi gak pake nangis karna aku tau gak ada yang perlu ditangisi . Tapi sebelum dekmantan mutusin aku , aku udah punya rencana mau mutususin , yang tau aku mau mutusin Cuma sahabatku itu sama temennya dekmantan. Eh temennya dek mantan itu ngasih tau ke dekmantan . wahhh, gak surpres dong kalo udah di beritahu (gubrak , masak mau putus ada surpresnya juga yakkkk :I ) eh ya begitu akhir cintaku ama dekmantan yang gak ada yang bias dikenang kecuali kalo malem galau galauan bareng aku ngegalauin dek mantan , dek mantannya ngegalauin gebetan gebetannya. Haduhduhduh .  setelah sebulan ngelajang hariku aku buat smsan sama sahabatku itu sampe smape sehari itu bias 500 inbox itu adalah rekor yang aku buat , sebelumnya aku gak pernah sampe segitu sama dek mantan . Rasanya tu gak pengen pisah sama sahabatku itu , lama lama aku ngerasa sayang sama sahabatku itu . Eh aku hanya mendem perasaan ku itu . Tiba tiba ada yang bilang kalo sahabatku itu suka sama aku gitu . aku akhirnya meluapkan semua perasaanku itu , tapi aku gak jentle soalnya aku nembak dia lewat sms . eh aku gak perlu nunggu lama buat dapet jawaban darinyaaaaa
ALHAMDULIILLAH haha , selama aku ngejalanin hubungan sama dia rasanya kayak baru kemarin jadian gitu
Hehe
Eh udah dulu yaaaaaaaa lain kali oret oret lagi muahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar