Selasa, 03 Mei 2011

BINGUNG :C :C

aku kenal sm tiit(sensor) dikenalke sm tmenku namanya tiit(sensor) ,prtamane aku cuma kesepian trs aku minta knal tmnku nah dikenal sama dia 1 sampai 2 bulan aku sering sms sma dia aku mulai ada feel,rasanya setiap hari kangen aku...
Stelah 4 bln dia sring marah,gara* aku kalo bales sms rada lama..
Aku mulai bosen sma dia,akhirnya ada seorang cwe yg minta kenalan sama aku,namanya tit(sensor) dia perhatian banget sama aku,akhirnya dia panggil aku dgn sebutan 'sayang' aku senang di perhatiin .kayaknya begitu aku udah ada feel banget sama dia
aku sama dia udah mau pacaran,tpi tiba-tiba aku naksir seorang lagi,aku waktu itu mau ngenyomblangin tmnku sma cwe yang tak taksir itu,eh malah aku yang suka sama dia...
Dan aku malah dekat sma cwe itu..
Gara* stiap hari smsan..
Trs tiba* cwe yang sebelumnya sms aku dia tanya apa aku udah lupa sm dia,aku jawab blm lah orang aku blm pikun...
Ada 3 orang di hatiku oh my god aku pilih yang mana smuanya baik..
Bingun dah jadi nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar